Tuesday, August 23, 2016

Cavani Tak Berani Berkhianat Seperti Higuain

Cavani Tak Berani Berkhianat Seperti Higuain - Kepergian Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus menggegerkan Napolitan para fan club fanatik club tersebut. Higuain serta resmi dicap juga sebagai pengkhianat No. satu di club tersebut. 



Bagi para suporter Napoli, hengkangnya pemain mereka ke salah satu pesaing di Liga Italia Serie A, telah dianggap satu buah pengkhianatan. 

Situasi ini rupanya hampir dialami oleh mantan penyerang Napoli mantan penyerang Napoli, Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay itu sempat juga digoda klub-klub elite Serie A macam Juventuskala berniat hengkang dari Napoli. 

Tetapi, Cavani mengakui tidak mempunyai keberanian seperti Higuain dilabel sbg pengkhianat bersama pilih club rival di Italia seperti yang dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

Tidak ayal, Cavani hasilnya pilih merumput ke club di luar Serie A & memperkuat club Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain terhadap 2013 dulu. 

Pemain berumur 29 thn tersebut ketika itu pindah ke PSG bersama nilai transfer se gede €64 juta. 

"Semua orang bebas menciptakan pilihannya masing-masing, namun apa yg sanggup aku katakan merupakan pilihannya (Higuain) tidak mungkin saja aku laksanakan," tutur Cavani pada Marca. 

Kepergian Higuain pun menempa peristiwa juga sebagai nilai transfer paling mahal di Serie A Italia dgn nilai €90 juta seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

Para Napolitan serta dibuat sakit hati dgn bukti itu. Kebencian telah telanjur menyebar ke seluruhnya penjuru Napoli kepada mantan pemain idolanya itu. 

Bahkan, salah satu hunian makan pizza memberikan potongan harga pizza buat satu porsinya bila Higuain cedera di Juventus. 

Perang urat syaraf serta sejak mulai dilancarkan bersama memajang jersey Higuain version ukuran agung buat mengejek dia yg telah kegemukan di Juventus.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment