Friday, August 26, 2016

Manchester United Bertekad Lanjutkan Start Sempurna

Manchester United Bertekad Lanjutkan Start Sempurna - Manchester United bertekad menyambung start sempurna di awal masa ini dikala bertamu ke markas tim lain yg serta miliki hasil 100%, Hull City. 



MU mengoleksi enam poin dari dua pertandingannya sejauh ini; diawali bersama kemenangan 3-1 di markas Bournemouth & selanjutnya kemenangan kandang 2-0 ketika menjamu Southampton. 

Start The Red Devils itu bertambah apik kalau melanjutkan kemenangan 2-1 atas Leicester City ketika menjuarai Community Shield satu minggu sebelum bergulirnya Premier League seperti yang dikutip dari Bandar Domino.

Pula demikian, Hull yg bakal didatangi, Sabtu (27/8/2016), pun telah menuai hasil maksimal di dua laga liga pada awal mulanya; tim promosi itu menang 2-1 atas Leicester & mengalahkan Swansea 2-0. Di tengah minggu, The Tigers pula menang di babak ke-2 Piala Liga Inggris. 

"Pekan ini kami telah lakukan persiapan dgn baik maka kami mengharapkan rentetan keren bakal berlanjut. Pasti saja Kamu mau tampil oke di tiap-tiap laga yg dimainkan & mengupayakan sebaik bisa saja mempermudah tim menang," ucap kapten MU Wayne Rooney seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

kini Hull ditangani caretaker Mike Phelan, yg yaitu mantan pemain MU & sempat jadi asisten manajer 'Setan Merah'. Sejauh ini belum ada informasi apakah posisinya itu bakal dipermanenkan menyusul start oke Hull. 

"Ia pastinya telah sempat lama bekerja sama bersama Sir Alex Ferguson & pun main dibawah arahannya. Hull telah memulai masa ini dgn keren & aku percaya jikalau beliau miliki peluang dengan carapenuh, beliau bakal laksanakan pekerjaannya bersama baik," ucap Rooney.
-Posted By-

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 3 angka [428] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 890 JUTA , wassalam.

    ReplyDelete